Siaran Langsung Race MotoGP Amerika 2022 – Lima Start Terdepan Didominasi Ducati, Live Trans7

Seri keempat MotoGP Amerika 2022 bakal menggelar babak race yang paling dinantikan, pada Senin (11/4) dini hari nanti. Race MotoGP Amerika 2022 bakal berlangsung di Sirkuit di Circuit of The Americas (COTA), mulai pukul 01.00 WIB. Keseruan Race MotoGP Amerika 2022 dapat disaksikan secara live Trans7 dan streaming Vision Plus.

Dalam Race MotoGP Amerika 2022, lima posisi start terdepan bakal didominasi oleh pabrikan Ducati. Urutan teratas race MotoGP Amerika 2022 menempatkan Jorge Martin selaku pemimpin balapan. Pembalap satelit Pramac Ducati itu merebut pole position setelah menjadi yang tercepat di Kualifikasi MotoGP Amerika 2022.

Selanjutnya ada perwakilan dari pabrikan utama Ducati Lenovo yakni Francesco Bagnia dan Jack Miller yang berjajar dari tempat kedua dan ketiga. Sementara rekan segarasi Martin yakni Johann Zarco mengisi posisi keempat. Terakhir wakil Gresini Ducati ialah Enea Bastianini menjadi pembalap kelima teratas di Race MotoGP Amerika 2022.

Keberhasilan Ducati menyegel lima start terdepan di Race MotoGP Amerika 2022 membuat Fabio Quartararo memberikan tanggapannya. Juara Dunia musim lalu itu akan memulai balapan dari posisi keenam dan mengisyaratkan kepercayaan dirinya untuk melewati lima rival tersebut. Menurutnya rider Monster Energy Yamaha ini bahwa lebih mending ada lima pembalap dari Ducati dibandingkan diisi berbagai macam pabrikan lainnya.

"Saya lebih suka memiliki lima Ducati di depan ketimbang lima motor yang berbeda." buka Fabio Quartararo dikutip dari laman Sky Sport. Ia memastikan bakal berjuang menjadi pemenang di MotoGP Amerika 2022. Meskipun demikian, pembalap asal Prancis ini memiliki dua favorit yang dianggap bisa target podium utamanya.

Mereka adalah Enea Bastianini dan Marc Marquez asal Repsol Honda yang start posisi kesembilan. "Saya akan mencoba jadi tercepat. Tetapi untuk favorit, menurut pendapat saya Bastianini dan Marquez." tandasnya. Pukul 23.30 WIB: Race Moto2

Pukul 01.00 WIB: Race MotoGP Pukul 02.30 WIB: Race Moto3 1. GP mania dapat unduh aplikasi Vision plus di Play Store maupun App Store 2. Install aplikasi dan lakukan registrasi melalui nomor HP, akun email atau Facebook.

3. Untuk bisa menyaksikan seri MotoGP 2022 maupun tayangan lainnya terlebih dahulu harus mengaktifkan paket premium. Pilihan paket premium meliputi: Rp10.000 per minggu

Rp30.000 per bulan Rp80.000 per 3 bulan Rp200.000 per tahun

4. Ketentuan pembayaran tersedia dalam berbagai pilihan. 5. Vision Plus menyiarkan seluruh rangkaian balapan MotoGP Qatar, mulai dari FP1, FP2 hingga live race. 6. Selain melalui aplikasi, streaming MotoGP 2022 juga dapat diakses melaui tautan

Leave a Reply

Your email address will not be published.