Inilah 3 Rekomendasi Tas Ransel Merek Bodypack untuk Membawa Laptop

Sebagai barang yang dibawa saat pergi kerja, membawa laptop memerlukan tas ransel yang berkualitas dan nyaman, sehingga Anda bisa memilih salah satu pilihan tas ransel dari merek Bodypack yang terlihat keren dan trendy.

Berikut ini terdapat rekomendasi tas ransel merek Bodypack yang cocok Anda gunakan agar bisa membawa laptop, antara lain:

  1. Tas Ransel Forcer

Sumber: Blibli.com

Anda bisa memilih tas ransel satu ini untuk membawa laptop dengan ukuran 14 inci, serta terdapat sekat dalam tas dan terdiri dari saku depan serta saku botol air. Beberapa laptop populer yang bisa Anda bawa dengan tas ini seperti Asus, Acer, HP, hingga Samsung.

Anda juga bisa membawa buku, alat tulis, dokumen penting, dan perlengkapan lainnya yang dibutuhkan. Tas ransel ini menggunakan bahan polyester, sehingga terasa ringan dan cukup tahan air, jadi Anda tidak perlu khawatir terkena air hujan ringan.

  1. Tas Ransel Instinct

Sumber: Blibli.com

Selanjutnya terdapat pilihan tas ransel untuk membawa laptop dengan dimensi 48 x 30 x 13 cm dan menggunakan bahan polyester. Tas ini memiliki kapasitas 20L dan memiliki beberapa ruang dan saku, seperti ruang utama yang dilengkapi dengan saku dokumen.

Serta terdapat dua saku depan dengan strap molle dan dua saku botol air. Anda bisa memakai tas ini dengan nyaman saat bepergian ke luar rumah.

  1. Tas Ransel District

Sumber: Blibli.com

Anda bisa membeli tas ransel merek Bodypack ini yang memiliki saku belakang tersembunyi dan saku pada strap bahu. Tas ini dilengkapi dengan ruang utama yang bisa membawa laptop 10 inci dan terdapat strap pengencang dan saku jala.

Tas ransel district menggunakan bahan polyester dan memiliki dimensi 49 x 30 x 16 cm, serta kapasitasnya 24 L.

Itulah ulasan mengenai rekomendasi tas ransel merek Bodypack yang cocok untuk membawa laptop dengan nyaman dan aman. Apakah Anda tertarik untuk membeli tas ransel merek tas Bodypack yang muat membawa laptop?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.