Bintangi My Love My Enemy Season 2, Begini Cara Megan Domani dan Farhan Rasyid Bangun Chemisty

Sinetron My Love My Enemy sukses memikat para pecinta film dengan ditonton sebanyak 15 juta kali. Kini, sinetron yang dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid itu berlanjut ke season dua dengan polemik yang baru. Meski di season satu peran Megan dan Farhan berhasil membuat baper penonton, rupanya mereka tetap kembali membangun chemistry menyambut season dua.

Apalagi, jarak syuting antara season satu dan dua terpaut waktu 6 bulan. "Kan dalam waktu enam bulan setelah season 1 selesai syuting chemistry mungkin ada sedikit berkurang," kata Farhan Rasyid saat jumpa pers virtual, Jumat (8/4/2022). "Sebulan setengah sebelum syuting (season 2) kami intens buat hang out nongkrong bareng," lanjutnya.

Hal ini dilakukan agar chemistry Megan dan Farhan tetap terjaga saat membintangi My Love My Enemy season 2. Selain nongkrong bareng, mereka juga kerap reading dan membaca naskah bersama. "Malah dengan kami ngobrol biasa itu lebih gampang dapat chemistry nya. Jadi dari chemistry Megan Domani dan Farhan Rasyid kami bawa ke Rani dan Ilham. Cuma buat Rani dan Ilham romance nya lebih," ujar Megan.

Untungnya, umur mereka hanya terpaut jarak dua tahun, yakni Farhan 21 tahun dan Megan 19 tahun. Sehingga obrolan dan topik bahasan mereka selalu nyambung. My Love My Enemy Season 2 menceritakan kisah cinta remaja SMA antara Rani dan Ilham yang memiliki begitu banyak perbedaan.

Keduanya berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka yang semula membaik. Namun keduanya diuji kembali oleh tuntutan persaingan untuk memperoleh beasiswa ke luar negeri yang diadakan oleh sekolah mereka. Situasi semakin rumit saat kedua orang tua Rani dan Ilham ternyata mulai memiliki perasaan spesial untuk satu sama lain.

Sementara itu, sekolah mereka juga akan kedatangan murid baru yang baru pindah dari luar kota. Kedatangan siswa baru tersebut membuat Ilham cemburu, karena siswa baru tersebut berusaha mendekati Rani. Selain Megan Domani dan Farhan Rasyid, My Love My Enemy Season 2 juga dibintangi oleh Emyr Razan, Andrew Barett, Emiliano Fernando Cortizo dan lainnya.

My Love My Enemy season 2 tayang mulai 11 April 2022 setiap hari pukul 20.00 WIB di platform Vidio dengan 28 episode. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.